Subscribe:

Thursday, October 27, 2011

Rambut Korean Style Jadi Tren 2012

Tren rambut ala Jepang dengan potongan yg kuat dan superlurus (kempes) sempat ngetren beberapa tahun ini dan akan memudar di tahun 2012.

Berdasarkan patokan di London, Inggris gaya rambut tahun '60an akan muncul kembali dengan gaya tebal dan bervolume.
Walaupun bergaya jadul tp akan jadi gaya tarik tersendiri bagi yg punya gan...

Dan untuk tekstur rambut dari lurus ampe keriting bisa diterapkan untuk tren ini pada 2012 mendatang.
Namun untuk mencapai nilai yg sempurna, tatanan rambut harus disesuaikan dengan bentuk muka setiap orang dan menurut para ahli kecantikan bentuk wajah oval lah yg dinilai "perfect" oleh mereka. Untuk itu potongan rambut haruslah disesuaikan agar wajah mendekati bentuk oval.

Untuk rambut yg pendek pun tidak ada masalah, dan biasanya teknik menambah volume adalah dengan memberikan tekstur keriting, penggunaan foam, blow dry, dan potongan graduasi (trap) yg ekstrem.
Namun bukan seperti rambut bob yg tebal yg sedikit ditipiskan.

"Potongan yg biasa dilakukan para ahli tata rambut kelas dunia, adalah teknik ketepatan dan potongan geometris untuk menghasilkan volume rambut yg tebal." kata Alfonso, seorang ahli tata rambut.

Potongan rambut Korean style yg tengah berkembang akhir-akhir ini juga salah satu yg bergaya bervolume dan bertekstur abis dah...

Walaupun akan booming ditahun 2012 nanti banyak para wanita yg mengeluh karena kulit kepala gatal dan bersisik. Wah nambah problem nich bwt cewek" yg mw gaul....
Yg biasanya disebabkan pembilasan yg kurang bersih sesudah mencuci rambut dengan shampo.

Sabun di dalam shampo yg meninggalkan residu yg menempel pada kulit kepala, menyebabkan rambut menjadi rusak, kering, dan iritasi.
Maka dari itu ane buat para wanita merekomendasikan agar
bersih-bersih lah membilas rambut dengan benar memakai air bersih.

Jika Kamu ingin rambut Kamu lebih tebal paling sehat sebaiknya potonglah rambut panjang atau pendek. Potongan rambut pendek bisa membuat rambut tetap terkendali. Mungkin seperti Ayu Ting Ting kali yah...?
Sebaliknya, rambut panjang justru akan menariknya.

Potongan rambut dengan panjang sedang cenderung membuat rambut mengarah keluar.
Kalo bahasa sundanya sich "muringkel" gitu.. xixixixi..
Maaf dah yg tersinggung..

Sementara potong rambut dengan di layer untuk mengurangi tebal. Jangan potong layer yg pendek atau mereka akan menambahkan volume eksra !!

Jika Kamu mewarnai rambut, ane rekomendasi pilihlah yg semipermanen yg tidak memiliki efek penebalan yg sama dengan pewarna rambut permanen dan bleach.

Ini albumnya gan/ganwati, monggo..


0 komentar:

Post a Comment

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Violation Search